Laman

Selasa, 13 Desember 2016

Jumpa Lagi

Judul postingan saya kaya lagu Meisy ya *ketahuan banget anak generasi 90-an
Halloooooo
Saya kangen nihhh,
Sudah 7 purnama kita tidak bersua, sampe-sampe saya sendiri lupa alamat blog saya apaa 🙈
Saya kira blog ini udah ga bisa diapa-apakan lagi, karena saya lupa passwordnya...
Eh ternyata, pas saya iseng mau lihat blog saya, saya tanya Om Gugel dengan masukin keyword: Dessy Natalia blogspot, tadaaa, langsung muncul blog ini? nggak!!! wkwkwk
Ada sejuta umat yang punya nama Dessy Natalia dan dari sekian banyak Dessy Natalia itu banyak juga yang bikin blog *bikin grup yuk 👭👭👭

Setelah saya ingat-ingat apa yang unik dari saya dan pernah saya post, saya teringat nama kampus: STIS!

Dan bener, langsung nemu blog saya ini, dan ternyataaa, saya masih log in lohh, aduh apa saya yang katrok ya, apa kalo saya buka gmail, otomatis blog saya kebuka atau gimana, saya masih nggak ngerti, tapi yasudahlah, yang penting sekarang saya bisa nulis lagi disini *tumpengan 🎉🎉🎉

Sebenernya saya sempat mendua, setelah ngeblog pake blogspot, saya tertarik ubah haluan dengan coba ngetumblr, tapi kembali lagi masalah lama saya, saya lupa passwordnya, akhirnya yudadababay.
Trus ingin nyoba juga pake wordpress, tapi saya kesulitan ngepost karena email yang saya daftarkan (email kantor) ga dapetin notif pengaktifan wordpressnya.
Saya tunggu 2 hari masih ga bisa juga. Eh kebeneran ternyata blogspot ini udah bisa dibuka, jadi ya udahlah ya pake ini aja untuk postingan-postingan saya selanjutnya.

Ga sabar mau nulis lagi
*sepertinya ini hanya excited sesaat 
*as always
*maafkann



Tidak ada komentar:

Posting Komentar