Laman

Selasa, 25 Oktober 2011

Campur Aduk

udah lama ingin nyurahin isi hati ini dan baru sempet sekarang..
mulai minggu kemarin tuh padat banget jadwalnya.

Mulai 17 Okt (Senin), lagi asik tidur-tiduran dan belum mandi, ditelpon Bu Riska. Ibu bilang saya disuruh ke kampus saat itu juga karena ada gladi untuk wisuda. Dan kedengaran dari telpon pun udah ribut-ribut kaya ada gema dari michropone. Panik lah saya, sms Ayu untuk ngabarin kalo hari itu gladiresik (saya kira). PDA juga belum disetrika, langsung ambil PDA, minta tolong Renata untuk nyetrikain, mandi, siap-siap, PDA udah beres disetrika, siap-siap lagi. Cau deh.

Di depan audit udah banyak kakak tingkat 5 lagi baris, makin lah deg-degan takut telat.
Pas nyampe audit ternyata belum mulai. Hahaha, udah mandi keringet padahal.
Langsung disuruh ambil snack. #enaknya kalo ada acara kampus yang melibatkan dosen ;d

Mulai deh gladinya, dan ternyata itu gladikotor. Saya sebagai pembawa baki ber-6 dengan kak Dina, kak Hevi, Kristin (pasangan saya), Ayu, dan Isti.
Isti dan kak Dina ijin hari itu, jadi kami ber-4 ganti-gantian lari-lari karena topi wisuda (ntah namanya apa) cuma ada sekitar 6 topi, terus selongsongan juga dikit banget. Rempong lah, keringetan yang ada. Saya pikir bakal senyum-senyum cantik aja bagiin selongsong, ternyata nggak. Hahaha, tapi seneng :-)
Selesainya jam 3 sorean.

Tanggal 18 Okt (Selasa), kuliah sesi 1,2,3 terus malemnya jam 8 malem pergi dari kos untuk  nginep di tempat te Putri untuk masak dagangan KaJaBa untuk DN.
Saking capenya, alarm hp saya yang lupa saya matiin nyala jam 3 pagi dan saya gak bangun-bangun, si Icha yang disebelah dengan setengah sadar berkali-kali bangunin saya untuk matiin katanya. Hehe

Tanggal 19 Okt (Rabu). Jam setengah 7 pagi baru bisa pulang ke kos karena ngerjain pemotongan tahu gejrot dulu ;d. Sempet mampir dulu ke kampus untuk bawain dagangan. Kucel banget, belum cuci muka apalagi sikat gigi, hahaha.. #idaman pria banget laa
Ke kampus jam 9. Langsung kumpulin tugas Statmat, udah itu ke stand buat jualan.

Jadi SPG sehari lah saya. SENENG ;d

Dan papida KaJaBa jadi juara 3 . Untuk pertama kalinya, hohohoho
Puji Tuhan jualan kami juga  laku, dosen-dosen juga pada beli, ibu-ibu yang saya kurang tahu siapa pada beli juga :-)

Tanggal 20 Okt (Kamis). Kuliah diliburkan karena ada galdibersih wisuda.
Saya dateng dari jam 9. Hari ini sesi ke.2 , semua kakak-kakak yang mau diwisuda nyoba maju ke depan semua. Jadi ada 261 yang kami bagikan selongsongannya. Banyak kejadian lucu, ada kakak yang belum dipanggil namanya udah maju dan ngambil selongsongan (dan bapak Puket juga ngasih lagi tu selongsongan, hehe), ada yang maju terus senyum-senyum lucu gitu (saya ngefans sama kakak ini, unik, menarik, dan wangi, hahhahahhahaha), ada yang salah posisi di tangga. Banyak lah, seneng plus terharu. Karena entah kapan lagi saya liat mereka semua di kampus ini pake PDA selain hari itu :-)
Selesai jam 4 sorean.

Tanggal 21 Okt (Jumat). Udah mulai kerasa gak fit. Dari jam 8.30 ke kampus untuk kerja kelompok Ekbang. Jam 9.30 beres-beres bangku buat PD. Jam 10.00 PD, saya bertugas jadi pengambil kolekte. Dan saat PD, saya sempet cerita-cerita heboh sama Nony tentang isu aneh yang entah darimana asalnya tentang saya dan seseorang. Hahaha, saya hanya bisa stay cool. Dan Nony yang khawatir, kenapa isu itu bisa tersiar dan siapa dalangnya? Dia yang syok. Hahaha, jadi menular tau Non ke-syok.anmu itu!!
Selesai PD ke perpus dulu sebentar buat nyari tugas MPC.
Jam 12.45 ke Atrium janjian sama kak Pray untuk beli kado buat Bang Yosu yang besok wisuda.
Jam 16.00 nyampe kos. Mandi, siap-siap langsung pergi lagi ke kampus untuk pembagian ade asuh.
Tibala pembagian ade asuh, KJ (saudara asuhku) yang dipanggil pertama. Dan teriak-teriak heboh lah saya,
baru ngeh kalo saya lagi gak fit. Sakit tenggorokan lah langsung. :-(
KJ dapet 2 ade cewe : Marlin dan Feli
Saya dapet 1 ade cowo dan 1 ade cewe : Raja dan Lidya.
Kak Pray dapet 2 ade cewe : Dian dan Ros.
Bener-bener seneng banget dapet mereka, karena saya kan minta yang bisa bikin saya ketawa, eh dapet Raja, terkenal banget di angkatan 53 karena sering bikin orang ketawa, dia diem aja udah bisa bikin saya ketawa karena dia lucu, ndut, gemeeees.. Dan minta yang cantik dapet ade-ade cewe yang cantik-cantik.
Banyak banget yang bilang ke saya : Des, ade asuhmu cantik ya.
Hahhaha,, #bangga
Ngobrol-ngobrol lah kita di depan audit sampe malem.

Tanggal 22 Okt (Sabtu). Wisuda angkatan 49. Jam 06.00 ke salon, di make-up dan berniat di blow, eh ternyata mereka gak punya alatnya. Jadilah rambut kami dihairspray alakadarnya, hahaha


Pas wisuda, terharu pas bagiin selongsongan, dan si kakak lucu itu masih aja bikin saya ingin ketawa karena dia masih salah cara ambil selongsongan. Tapi gpp yang penting senyum-senyum lucunya masih ada, dan yang pasti dia wangi banget!! Terharu juga pas beberapa kakak nyanyi lagu Bunda dan The Prayer. Mereka sambil nyanyi ngasih bunga ke orangtuanya. Sedih.
Tapi ngantuk juga pas bagian orasi atau saat-saat saya gak musti sibuk bergerak, laper juga. Campur aduk lah.
Udah selesai acara wisuda, foto-foto sama keluarga asuh.

Mulai lah saya flu.

Tanggal 23 Okt (Minggu). Gereja sama Lidya. Seneng. Akhirnya ada temen ke gereja , ade sendiri lagi :-)
Pas nyampe kosan,  cape banget. Buka jejaring soaial, inget tugas yang belum kesentuh, catetan, inget isu itu, pikiran udah kemana-mana, ini itu semua jadi satu, intinya MUMET.
Sms ke orang-orang gak ada yang nanggepin, ginilah kalo lagi sakit, semua dipikirin, ujung-ujungnya nangis. Kangen mamah. Ingin dipeluk mamah.
Makin sakit lah yang ada.
Doa .. doa .. doa ..
Tuhan baik, dia kirim kakak kedua saya untuk bales sms, dan saya curhat semuanya.
Mulai dari tugas, kesehatan, cinta. Hahaha, saya aja bingung sebenernya yang bikin saya nangis tuh apa.
Akhirnya dia kasih kesimpulan dan saran (serasa makalah BAB 3)..
Berhenti deh nangisnya, semangat lagi.

Intinya : saya masih 18 tahun. Masih panjang kisah yang akan saya lalui (kalo Tuhan kasi kesempatan).
Jadiin semuanya pembelajaran :
1. Makan teratur
2. Tidur terarur
3. rahasia,... whahaha (edited)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar