Laman

Selasa, 20 September 2011

Jadi Penari Sisingaan ?

hwaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
saudara-saudara saya mau curhat.

Saya pagi ini dapet sms , isinya begini kurang lebih : "Dessy, kemaren kan rapat kajaba buat persembahan himada (saya gak ikut rapat --> pemalesan), nah dessy jadi penari buat ngiringin Sisingaan ya, besok latihannya."

Apa respon pertama saya?
Iiihh seneng Tuhan, makasih. Saya emang suka ngeliat orang nari tarian Sunda.

Tapi..
Muncullah banyak pertanyaan:

@ Sama siapa aja?
     Penari cewe : Hany (dia emang penari), teh Della, dan teh Wulan.Tapi yang udah fix tuh Dessy sama Hany.
     Penari cowo : Usep, Ahmad Fauzi, kang Rizal dan kang Ilham. (yang saya pernah ngobrol cuma sama Ahmad Fauzi, selebihnya nggak , malah si akang-akang, nggak saya kenal yang mana orangnya, hadoooh)

@ Kapan  penilaiannya?
     Seminggu lagi des, tapi kata pelatihnya gerakannya gak susah kok, jadi dalam seminggu itu bisa kok, cukup waktunya.

@ Kenapa aku yang dipilih?
     Dari postur, kamu cocok nari des.

@ Aku yang paling gendut diantara yang lain, ngejengklang pisan atuh?
     Gak kok. udah ok.
     Menghibur diri aku la dikit. Thanks Endah.

@ Pas tampil udah pake baju beneran?
     Kayanya udah des.

Omaaaay, apa yang bisa saya lakuin?
Berdoa. Berusaha, Berdoa. Berusaha. Percaya Tuhan mampukan.

Saya gak pernah ikut nari-narian kaya begini. Paling ikutan rampak gendang aja (nyanyi rame-rame).

Saudara-saudara mohon doanya ya .. ^^
Anak Tuhan gak boleh patah semangat. Lakuin semuanya seperti untuk Tuhan. Untuk kemuliaan namaNya.
SEMANGAT!!

Bersama Yesus dessy dan teman-teman lainnya bisa .. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar