Laman

Sabtu, 03 September 2011

kening -Fitrop-

Beberapa hari yang lalu baru selesai baca novel karangan Fitrop nih,
judulnya : kening
punya teteh saya sih, dia nyari-nyari buku ini di semua toko buku dan tanggapannya sama : bukunya udah abis
teteh kedua saya ini emang punya hobi baca, beda banget sama saya, hobi saya adalah ketawa, hahaha

back to topic

karena dia penasaran setelah baca tweet orang-orang tentang buku ini maka dia nggak patah semangat, dia balik lagi ke gramedia, dan ternyata novel ini baru dikirim lagi, kloter 2.. keren kan,,

Dari awal baca novel ini udah cekikikan sendiri,, parah lah, Fitrop banget gaya bahasanya.
iyalah, kan dia yang buat, hehe

Isi novel ini mayoritas tentang cinta, cinta-cintaan masa SMA gitu lah awalnya, jadi geli sendiri kan, karena inget kisah-kisah labil diri sendiri, hahaha
katanya sih ini fiksi, tapi menurut saya gak semua fiksi kok, ada bagian tentang si "Mr Bollywoodlover-sinetron-and-movie-actor-yeah-you-know-who" yang akhirnya disebut "Zacky" di buku ini.


Jadi menurut saya yang bukan pecinta buku ini dan sama sekali gak punya hobi baca, buku ini sangat menghibur kok, gak ngebosenin, dan gak akan nyesel kalo baca buku ini :))
Recommended lah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar